Wednesday, December 31, 2008

Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta



Jika Anda sering ditolak oleh pasangan saat hendak ML, tidak ada salahnya Anda kembali mencobanya pada saat tertentu.

Saat yang tepat itu adalah:

1. Saat Ovulasi.

Pada saat ini perempuan akan sangat mudah sekali 'on', yaitu pada saat dua minggu dari datang bulan terakhir. Ini merupakan saat yang tepat untuk ML.

2. Saat Si Dia Cemburu.

Seorang perempuan selalu merasa terbakar jika mendengar kekasihnya dekat dengan perempuan lain. Jadi tak usah heran jika nafsu untuk duel dengan pasangan di tempat tidur makin memuncak saat ada rasa cemburu.

3. Usai Bertengkar.

Anda juga bisa mencoba ML usai pertengkaran. Konsep make up sex bukanlah sebuah mitos. Berdebat sengit dengan pasangan kadang membuat ia sangat marah sehingga jantung berdetak lebih cepat. Saat anda berdua telah melepaskan semua beban yang mengganjal dada, tak ada hal yang lebih baik selain meredakan amarah dengan merangkulnya, menciumnya penuh gairah, dan biarkan emosi Anda bermain.

4. Long Distance Relationship.

Cinta jarak jauh memiliki potensi besar untuk meningkatkan gairah kehidupan ML. Berpisah dengan pasangan beberapa hari atau bahkan beberapa minggu membuat Anda dan pasangan saling merindukan satu sama lain.

Jarak hanya terhubung oleh komunikasi telepon. Jadi saat bertemu dengan pasangan, luapan dan gairah cinta yang selama ini terpendam akan meledak dan bukan tak mungkin Anda akan mengalami percintaan yang benar-benar luar biasa.

3 comments:

  1. seks...sekss..sekssss..o..yes...

    ReplyDelete
  2. Waduh tipsnya hot banget. Met tahun baru ya ^_^

    ReplyDelete
  3. mampir...happy new year...

    ReplyDelete