Thursday, December 25, 2008

Hal Tak Perlu Diketahui Pujaan Hati



MENYATAKAN rasa sayang kepada orang terkasih perlu keberanian. Hanya saja, Anda pun wajib menghindari cerita pribadi yang bisa mematahkan hatinya.

Anda menyukai sahabatnya

Hal ini tak hanya merusak hubungan Anda dengan si dia, tetapi juga bisa memperkeruh persahabatan dia dengan sahabat karibnya. Jika dahulu Anda memedam perasaan yang sama pada sahabatnya, cobalah untuk menyimpan cerita tersebut dalam hati. Anda tak perlu mengungkapkan cinta lama yang bisa merusak suasana indah bersamanya.

Anda sering menonton blue film setiap pekan

Kehidupan kaum adam sering kali tak lepas dari unsur pornografi, seperti blue film. Kendati demikian, Anda tak perlu bercerita mengenai kebiasaan menonton blue film setiap pekan. Bisa jadi kebiasaan yang satu ini menjadi senjata utama bagi si dia menolak cinta.

Sifat dan sikap buruk Anda

Sebuah hubungan yang baik harus didasari sikap keterbukaan. Namun, tak selamanya keterbukaan itu berarti baik bagi Anda. Cobalah menutupi sikap dan sifat buruk pribadi saat mengawali hubungan asmara dengan kekasih. Tetapi Anda pun harus berpikir positif untuk meminimalisir sifat dan sikap buruk tersebut, agar si dia tidak segera menghilang dari kehidupan pribadi Anda.

Anda adalah anak mami

Umumnya, kaum hawa lebih memilih sosok pria dewasa dan pengertian. Tak heran sosok anak mami sering kali menjadi kekasih yang menyebalkan. Apabila Anda masih menjadi anak mami, kini saatnya Anda mengubah kebiasaan buruk itu dan belajarlah menjadi pria dewasa. Alhasil, dia pun terpanah asmara.

No comments:

Post a Comment