Monday, December 22, 2008

Bercinta di Tepi Pantai



BOSAN dengan rutinitas seks di tempat yang sama? Aktivitas bercinta tak hanya dilakukan dalam ruangan tertutup saja, Anda bisa menikmati indahnya "permainan" di lokasi bercinta paling menggoda, semisal di alam terbuka.

Salah satu lokasi paling ideal yang banyak dilirik sepasang insan yang dimabuk asmara ialah pantai. Selain memiliki keindahan pemandangan yang luar biasa, pantai dapat membuat aktivitas bercinta Anda dan pasangan sebagai sebuah momen paling indah dan tak terlupakan.

Indahnya bercinta dengan pemandangan laut biru yang terbentang luas diiringi bunyi ombak dan desiran air di tepi pantai akan membuat ajang bercinta terasa lebih menggelora. Dengan begitu akan menyulut "pertempuran" kian terasa panas.

Seperti dikutip dari Askmen, Senin (22/12/2008), agar ajang bercinta semakin menggoda ada beberapa hal yang dapat dilakukan, di antaranya:

Saatnya posisi woman on top

Bercinta di tepi pantai dengan posisi wanita di atas dan mendominasi "permainan" merupakan salah satu alternatif yang bisa menyegarkan pengalaman bercinta Anda dan pasangan.

Manfaatkan momen tersebut dengan saling bertatapan mesra atau selingi dengan melihat indahnya pemandangan pantai.

Gunakan alas

Agar terhindar dari butiran pasir yang dapat menyebabkan iritasi, ada baiknya sebelum memulai "pertempuran" sediakan alas seperti sebuah handuk. Alas ini juga bemanfaat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Pastikan dalam situasi aman

Agar "permainan" kian terasa berwarna, Anda dan pasangan harus memastikan lokasi yang dituju dalam situasi aman dan tak terjamah orang lain. Dengan begitu akan lebih bersemangat menjalani adegan panas yang menghiasi indahnya sebuah "pertempuran".

Pilih waktu yang tepat

Saat malam hari atau pagi-pagi buta merupakan pilihan waktu yang tepat untuk melakukan aksi bercinta di tepi pantai.

Sebelum melakukan aksi nakal, Anda dan pasangan harus berusaha menciptakan sebuah "pertempuran" terasa lebih indah. Yaitu mengawalinya dengan melayangkan ciuman hangat pada bibir dan di sekitar daerah sensitif si dia. Dijamin akan membuatnya tak sabar ingin segera "bertempur" dengan Anda.

No comments:

Post a Comment