Saturday, December 20, 2008

Cara Tepat Memakai Bra



KAUM selebriti memang senang berbusana tanpa mengenakan bra yang membuat penampilan mereka kian hot. Namun apa jadinya saat pakaian yang dikenakan justru memperlihatkan payudara mereka?

Kejadian menarik seperti itu pernah dialami beberapa selebriti dunia. Lily Allen, Lindsay Lohan, bahkan anak Richard dan Judy, Chloe Madely pun pernah mengalami kejadian memalukan karena tak memakai bra. Pakaian mereka secara tidak sengaja tersingkap dan mempertontonkan payudaranya. Begitu dikutip dari Female First, Sabtu (20/12/2008).

Bisa jadi hal tersebut tengah menjadi tren di kalangan kaum selebritas dan tak menutup kemungkinan menjadikannya tren di tengah-tengah masyarakat. Tapi apa jadinya bila kejadian serupa menjadi tontonan bagi para paparazzi?

Nah agar Anda tak salah mengambil langkah, ada baiknya mengikuti arahan dari seorang ahli bra Susan Reay.

"Memakai bra itu sangat penting. Untuk awal berpakaian, Anda dapat memasukkan payudara di posisi yang tepat dan dada ditaruh di bra, jadi pakaian Anda akan tampak pas dan membuat penampilan Anda tampak lebih baik," saran Susan.

Susan menambahkan, jika memiliki payudara yang berukuran besar, Anda dapat memilih bra dengan kawat sehingga dapat membuat otot payudara lebih naik. Selain itu tak akan membuat penampilan payudara jadi turun. Dengan mengenakan bra jenis ini juga akan membuat puting payudara Anda tak akan bergeser di pakaian.

Jadi agar Anda dapat berpakaian dengan baik dan menarik, hindari untuk menampilkan puting payudara dan dada yang kendor. Segera kenakan bra!

No comments:

Post a Comment