Thursday, December 18, 2008

Sarapan Seks



Pernahkah Anda berpikiran sarapan seks di pagi hari? Mungkin selama ini Anda tak bisa membayangkannya. terlebih di hari-hari kerja.

Sebagian besar pasangan, mungkin juga termasuk Anda, melakukan ML di sore hari atau di malam hari. Padahal, ML pagi hari punya kenikmatan yang sangat berbeda dan unik.

Seks malam hari banyak dilakukan orang karena percaya bahwa setelah matahari terbenam adalah waktu yang tepat untuk bermesraan. Terlebih lagi banyak orang yang beranggapan bahwa setelah makan malam, gairah seks akan muncul.

Tak ada salahnya mencoba ML di pagi hari. ML tak mengenal waktu dan juga tempat. Tentunya dengan batasan norma. Selain sebagai alternatif dari sejumlah keadaan yang kurang menguntungkan, ML di pagi hari ternyata menyimpan kehebatan tersendiri.

ML pada pagi hari tidak hanya berfungsi sebagai penghilang stres. Hal yang lebih menguntungkan, Anda merasa dicintai sehari penuh. diperhatikan, dan juga dipenuhi kebutuhan biologisnya.

Meski demikian, ML pada pagi hari sering dikeluhkan karena beberapa sebab, misalnya terburu-buru karena mengejar jam kantor atau mungkin masih merasa mengantuk. Tapi bukan berarti ML pagi hari tak menyenangkan.

Ada sejumlah manfaat ML pada pagi hari di antaranya:

1. Anda lebih bersemangat. Penelitian membuktikan bahwa tingkat hormon testoteron lelaki lebih tinggi pada pagi hari. Lelaki biasanya 'terbangun' setelah tidur, yang berarti bisa ML secara lebih mudah, bahkan tanpa harus melakukan pemanasan yang begitu lama.

Secara psikologis. Anda juga makin percaya diri ketika mengetahui bahwa pasangannya siap menerima. Lakukanlah. Dan buat pasangan Anda merasakan sensasi kenikmatan.

2. Perempuan lebih mudah mencapai orgasme saat bangun tidur. Bangun tidur adalah keadaan paling rileks. Keadaan yang paling menguntungkan bagi pasangan suami-istri untuk mencapai orgasme, khususnya perempuan.

Bangun pagi seperti membukan lembaran hidup baru, ketika tekanan hidup belum menghimpit. Sedangkan malam hari, konsentrasi pikiran Anda seperti mengulang lagi kejadian sebelumnya.

Bila terlalu sibuk, Anda bisa mengatur jadwal ML pagi hari. Anda tak perlu melakukannya terlalu sering jika kesibukan menyita perhatian. Cukup melakukannya seminggu sekali hingga Anda menyadari keuntungannya.

Bagi Anda yang sering membuat jadwal dan buku acara, mengapa tidak memasukkan satu acara yang sangat mengasyikkan ini dalam catatan Anda? Kalau Anda dapat mengatur jadwal pertemuan dengan klien Anda atau juga teman Anda. tapi mengapa tidak mengatur jadwal ML di pagi hari.

3. Mimpi erotis menjadi kenyataan. Jika Anda pernah bermimpi erotis dan pikiran Anda sulit untuk melupakannya, maka inilah cara yang tepat untuk menuntaskannya. Anda atau pasangan mengalami mimpi yang erotis, yang bisa menimbulkan gairah baru dalam ML.

4. Pasangan Anda tampil lebih seksi pada pagi hari. Banyak lelaki yang mengaku istrinya tampil lebih seksi di pagi hari, terutama saat bangun tidur. Saat ia bersih dari make-up dan dengan rambut yang tak tertata. Saat inilah pasangan Anda tampak menggoda.

No comments:

Post a Comment