Monday, January 12, 2009

Rahasia Orgasme di G Spot-nya!



G Spot adalah bagian utama untuk menghidupkan gairah seksual. Pada perempuan, G Spot berada dua inchi di dalam Mrs V, tepatnya di belakang dinding Mrs V.

Ini merupakan bagian kecil yang agak mengerucut dan bisa membesar tiga perempat kali ketika terangsang. Ukuran G Spot berbeda pada setiap perempuan.

Karena ukuran G Spot tiap perempuan berbeda, maka pasangan harus tahu dan berpengalaman dengan perbedaan posisi untuk menemukan cara terbaik merangsang G Spot. Mungkin Anda bisa mencoba empat cara memijat G Spot pada perempuan berikut ini, seperti:

Pertama, cobalah si perempuan berlutut dengan pria berada di depannya. Ini adalah posisi terbaik yang digunakan untuk menemukan G Spot si dia untuk pertama kali.

Kedua, posisi perempuan menelentang, dengan pria di antara kakinya. Ini juga merupakan posisi hebat untuk pijatan G Spot perempuan. Posisi ini juga mempermudah pria untuk mengakses klitoris.

Dan pada saat bersamaan Anda juga bisa melihat reaksi wajah pasangan, saat Anda tengah menyenangkannya dengan rangsangan.

Ketiga, perempuan dengan posisi agak bengkok badannya, dan si pria di belakangnya. Posisi ini akan sangat merangsang keduanya.

Banyak perempuan yang mengatakan bahwa mereka bisa mencapai orgasme dari rangsangan G Spot sendiri. Beberapa di antaranya juga mengatakan bahwa orgasme yang ditimbulkan dari rangsangan G Spot lebih hebat, dalam dan lebih mengguncang tubuh mereka.

Bahkan ada di antaranya yang mengatakan mereka bisa ejakulasi dengan rangasangan pada G Spot ini.

No comments:

Post a Comment