Monday, January 5, 2009

'Pertempuran' Impian Wanita



KAUM hawa paling pintar menyembunyikan hasrat seksualnya. Tapi bukan berarti Anda tak bisa menikmati acara bercinta dengan si dia. Kuncinya, ajaklah pasangan berpikir kreatif menciptakan fantasi seksual yang dahsyat.

Menurut Askmen, ada tiga fantasi seksual kaum hawa yang bisa memacu hasrat seksual pasangan, seperti:

Bercinta di tempat umum

Walaupun memiliki risiko yang cukup tinggi, tak sedikit wanita menginginkan adanya "pertempuran" hebat di lokasi umum. Misalnya, wanita ingin bercinta di area taman kota atau di bus umum.

Kostum menawan

Kaum hawa percaya ajang bercinta menjadi lebih berwarna jika didukung dengan busana yang menggoda. Contohnya, si dia mengenakan kostum Batman atau polisi. Nah, sebelum memulai ajang bercinta yang berbeda dari biasanya, mereka pun bermain peran sesuai dengan kostum yang dikenakan.

Sebuah permainan di awal "pertempuran"

Sebelum merangkai cerita cinta, kaum hawa sering kali mendambakan sebuah kejutan spesial. Misalnya, permainan di awal "pertempuran".

Konon, permainan yang mengandung unsur kekerasan bisa memacu hasrat seksual pasangan menjadi lebih dahsyat. Tapi, Anda pun harus berhati-hati. Hentikan permainan bila pasangan menginginkannya. Hal ini berguna menghindari luka yang menyakiti tubuh si dia.

No comments:

Post a Comment